Kamis, 18 Desember 2008

Liburan

Gue ga tau hari ini mau liburan kemana.. yang jelas gue sedih bgt ga bisa ketemu panda tembem.. huhu..
ntar gue usahain ah biar ga ke lampung.. hehe..

btw tadi gue, bella, dhini, sm dinny ngebahas sesuatu yg plg memalukan.. yaitu kalau lg tidur kita..
"ngi***, ngigo, rambut super jabrik (khusus gue sm dhini krn rambut gue ga sepanjang bella dinni yg emg panjang bgt)

eniwei, gue jadi inget kejadian percakapan : ngigoku vs pertanyaan mama.

suatu malam. gue ketiduran dikamar nyokap. terus, gue mimpi apaaa gtu, yang jelas gue lagi marah2 sama ade gue. kata nyokap, gue ngigonya..

n : aaaah ! lutfan (nama ade gue) nakal ! gantian dong main pe es nya ! sebeeel !
m : (yang belum bs tidur, kaget liat gue ngigo, terus dia iseng..) emang lutfan knp dil ?
n : itu ma ! (lho ?) lutfan nakal ga mau gantian main pe es !
nyokap gue diem.
anaknya yg lg ngelindur ngejawab pertanyaan emaknya di tengah2 ngigonya.
wow.
m : hah ?
gue.. yang kata nyokap udh mule agak tenang kali ya, kembali tertidur..

Alhamdulillah besoknya gue bangun tanpa inget apa-apa :)
Diposting oleh digital book of pinguin di 23.38 |  

2 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)